Selamat Datang Blogger
Biografi Argha band ~ Belajar Untuk Masa Depan

Minggu, Agustus 16, 2009

Biografi Argha band


Dibentuk 30 Oktober 2008, ARGHA yang terdiri dari Bobby (vocal), Imam (gitar), Surya (gitar), Fauzan (bass), Soly (keyboard) dan Andri (drum) mengawali langkah mereka di Industri musik Indonesia.

Nama ARGHA sendiri diambil dari bahasa Sansekerta yang berarti Gunung. ARGHA pun berharap perjalanannya menjadi besar dan eksistensinya selalu terjaga di tengah maraknya band baru yang bermunculan di industri musik Indonesia.
...

Berada pada jalur POP yang diisi dengan lirik-lirik yang positif, ARGHA menawarkan warna musik baru dengan materi yang mudah dicerna dan easy-listening, dicampur dengan beberapa materi berlirik puitis. Warna vocal yang khas, permainan kata-kata dan arransemen lagu yang menarik. menjadi ciri khas yang dapat kita temukan di setiap materi lagu ARGHA.

Proses rekaman berlangsung selama 1 bulan penuh (Desember 2008) dan melahirkan 11 lagu yang siap menyapa penikmat musik di Indonesia dan mancanegara, 11 lagu ini kemudian dipilih untuk masuk kedalam album pertama ARGHA yang diberi judul "Awal Sebuah Cerita" yang dirilis pada februari 2009

Personel:

Nama : Allan Ricky (Bobby)
TTL : 13 September 1983
Posisi : Vokal

Nama : Surya Andhika (Surya)
TTL : 28 Januari 1984
Posisi : Gitar

Nama : Solichan (Soly)
TTL : 19 Desember 1984
Posisi : Keyboard

Nama : Fauzan Rissandi (Fauzan)
TTL : 16 Desember 1982
Posisi : Bass

Nama : Imam Suwargono (Suar)
TTL : 17 Mar 1981
Posisi : Gitar

Nama : Andri Gunawan (Andri)
TTL : 12 Oktober 1983
Posisi : Drum

0 komentar: