Selamat Datang Blogger
Biografi Bonus band ~ Belajar Untuk Masa Depan

Kamis, Agustus 20, 2009

Biografi Bonus band


BONUS merupakan brand ambasador KFC yang namanya diambil secara sepontanitas. Band yang di gawangi oleh Anda Wardhana (Vocal), willy (Gitar), Epoy (Bass), Bimo Sulaksono (Drum). Diberi nama BONUS band, agar bisa menjadi BONUS bagi semua orang, menjadi sebuah hadiah yang baik. yang dinanti-nanti dan membawa kebahagian kepada siapa saja.
...

Personil BONUS sendiri bukan orang baru di blantika musik Indonesia, seperti Bimo sang Drumer musisi yang satu ini sudah malang melintang di dunia musik Indonesia. selain memiliki jam terbang yang tinggi, dia juga memiliki karakter yang khas pada pukulan drumnya. pada gitar ada Willy pengalaman di beberapa band sebelumnya, Epoy yang juga mantan personil Romeo, di daulat untuk mengisi posisi Bass. Posisi Vokal dipercayakan pada Anda yang mempunyai ciri khas vokalnya yang serak-serak basah dan kental dengan nuansa blues yang membuat perbendaharaan BONUS terasa semakin kaya dan beda.

Warna & konsep musik BONUS sangat berbeda dengan band-band yang pernah dilahirkan oleh Bimo. Aliran musik pop rock dan lirik-lirik bertemakan cinta yang diusung oleh BONUS menjadi sangat terasa.
Album yang bertajuk “Life Bonusâ€Â� ini mencoba memberikan warna baru yang lebih variatif dalam lagu-lagunya, lebih easy listening dan lebih nge-beat dari 12 lagu di dalamnya.

Personel :

Nama : Anda Wardhana
Posisi : Vocal

Nama : Willy
Posisi : Gitar

Nama : Epoy
Posisi : Bass

Nama : Bimo Sulaksono
Posisi : Drum

0 komentar: