Selamat Datang Blogger
Jangan Ragu, Bergaul Dong! ~ Belajar Untuk Masa Depan

Selasa, Agustus 11, 2009

Jangan Ragu, Bergaul Dong!

Merasa iri saat sahabat memiliki teman segudang dari berbagai kalangan dan segala lapisan sosial? Jangan mau kalah dalam mengumpulkan teman. Walau tak sesupel sahabat, bukan berarti kita tidak bisa memperluas pergaulan kita!


Tambah Ilmu = Tambah Teman

Ikutan kursus seperti kursus bahasa atau fotografi atau apapun yang menarik minat kita. Bukan saja wawasan kita akan banyak bertambah, namun jumlah teman kita juga akan makin banyak.

...

Rajin Browsing Internet

Saat memiliki waktu luang di akhir pekan atau malam hari, gunakan waktu itu untuk ber-internet ria! Dunia maya merupakan sarana tepat menambah teman baru dari berbagai kalangan. Banyak situs pertemanan yang lagi 'in' saat ini seperti Friendster, MySpace, Facebook atau KLFace. Tempat cari teman itu adalah beberapa situs yang nggak boleh dilewatkan.

Refreshing Wajib

Merasa suntuk setelah seharian kerja? Segarkan diri bersama rekan-rekan kerja jika belum terlalu larut malam. Ajak rekan dari divisi lain juga, biar makin seru. Walau cuma sekedar nongkrong di kafe, peluang kita bertemu dengan orang-orang baru tetap besar.

Beberapa cara di atas bisa kita terapkan untuk mendapatkan lebih banyak teman. Jadi, tidak perlu iri lagi melihat banyaknya teman sahabat, kan?

0 komentar: